Bupati Pasaman Barat Yulianto Hadiri acara Wirid Yasin Se- Pasaman Barat

3671

PadangTIME.com – PASAMAN BARAT , Bupati Pasaman Barat H.Yulianto ,SH .MM Hadiri acara Wirid Yasin Se- Pasaman Barat yang di selengarakan di Masjid Baiturrahim Kampung Silambau, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa, (25/02/2020).

Pada kesempatan ini dihadiri Bupati Pasaman Barat H. Yulianto SH, MM. ,ketua wirid yasin pasaman barat Hj ,Nina bahar Ketua Kementrian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Camat Kinali, Wali Nagari Kinali, Tokoh nyinyik mamak Kampung Silambau, serta hadirin anggota wirid yasin.

Wirid Yasin Pasaman Barat ini terdiri dari gabungan kelompok-kelompok Wirid Yasin yang ada di Kabupaten Pasaman Barat yang diketuai oleh Hj.Nina bahar dan juga acara wirid yasin ini di adakan guna mempererat hubungan silturahmi antara seluruh anggota kelompok wirid yasin Pasaman Barat. ujar nya

Dalam sambutan ketua wirid,Nina bahar mengatakan, selamat datang serta ucapan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat yang turut hadir dalam acara tersebut. kata nya

“Acara ini dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi kita sebagai anggota wirid yasin Pasaman Barat, semoga acara ini bisa menambah ilmu untuk kita dan juga, tentunya untuk menambah amal dan pahala bagi kita” ucap Lina.

Senada degan itu Bupati Pasaman Barat, Yulianto dalam sambutannya mengatakan, beliau sangat mengapresiasi dan sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakukan kelomok Wirid Yasin Pasaman Barat, karena “menurutnya, Ibuk-ibuk wirid yasin ini ikut serta dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat kedepannya, khususnya bagi kemajuan Pasaman Barat dibidang keagamaan” terangnya.

Yulianto juga mengatakan, bahwa ia sangat senang dan bangga atas kegigihan ibuk-ibuk peserta wirid yasin ini.

“karena ditengah-tengah maraknya isu virus corona yang melanda dibeberapa negara didunia ini, ibuk-ibuk ini tetap semangat dan akan memberikan contoh yang baik bagi keluarga, maupun maayarakat sekitar bahwa dengan keihlasan dan niat yang tulus tuhan akan memberikan jalan yang baik untuk kita” ungkap yulianto.

Yulianto juga mengajak semua tokoh dan semua lapisan masyarakat, agar bersama-sama membangun Pasaman Barat yang lebih baik kedepannya.

“mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini, semoga acara yang kita lakukan ini, menjadi contoh yang baik bagi anak cucu kita nantinya, sehingga mereka bisa menjadi tongkat estafet yang akan memajukan Pasaman Barat kedepannya, Baik di segi Keagamaan, Ekonomi , Infrastruktur dan Lain-lain” ungkap yulianto.

Balang

LEAVE A REPLY