Beranda KABUPATEN Kabupaten Padang Pariaman Bupati Padang Pariaman Hadiri Sertijab Camat VII Koto

Bupati Padang Pariaman Hadiri Sertijab Camat VII Koto

0
2584
Padang TIME | Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Camat VII Koto dari Plt. Camat Mirwan Karni kepada camat definitif Yusri Rizal. Acara berlangsung di Aula Kantor Camat VII Koto Sungai Sariak, pada Kamis (04/01).
Diketahui, Mirwan Karni merupakan Kabag Kesra Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman, sementara itu Yusri Rizal sebelumnya merupakan Sekretaris Camat di Kecamatan Ulakan Tapakis.
Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Plt. Camat Mirwan Karni atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Plt. Camat VII Koto. 
Dikesempatan yang sama, Bupati Suhatri Bur juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat bersinergi kepada Yusri Rizal sebagai camat VII Koto yang baru.
“Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak Yusri Rizal, semoga Bapak Yusri Rizal dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kecamatan VII Koto,” ungkapnya.
Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan, Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati di Kecamatan guna melaksanakan kewenangan Pemerintah yang dilimpahkan untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah dan menyelenggarakan tugas umum pemerintahan.
Lebih lanjut, Bupati yang akrab disapa Aciak ini juga menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.
Dalam sambutan perpisahannya, Plt. Camat Mirwan Karni mengungkapkan, ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat VII Koto atas kerja samanya selama ia menjabat sebagai Plt. Camat. Ia berharap, di kepemimpinan camat definitif Yusri Rizal, segala pekerjaan yang sempat tertunda dapat disempurnakan.
Sementara itu, Yusri Rizal selaku camat yang baru saja dilantik mengungkapkan, menjadi camat di kecamatan VII Koto merupakan wadah baru untuk belajar. Ia mengharapkan kerjasama jajaran dan masyarakat dalam mendukung program pemerintah daerah.
Dikesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan VII Koto oleh Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur kepada Hasneti Yusri Rizal.
Prosesi serah terima jabatan turut disaksikan oleh Kepala BKPSDM, Kepala Disdikbud, Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Camat Patamuan, Danramil VII Koto, Kapolsek VII Koto, Kepala KUA, Walinagari se-Kecamatan VII Koto, Kepala Puskesmas Ampalu dan Sungai Sariak, dan tokoh masyarakat.
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini