Home KOTA Kota Padang Bupati Magelang Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang

Bupati Magelang Kunjungi Perumda Air Minum Kota Padang

0
PadangTIME.com – Bupati Magelang, Zainal Arifin tiba di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang 
Kedatangan rombongan langsung disambut oleh jajaran direksi Perumda Air Minum Kota Padang.
Rombongan terdiri dari 12 orang, diantaranya Kepala Bappeda, Kabag Perekonomian, Dewan Pengawas dan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Gemilang Kab. Magelang, serta beberapa orang Kepala Bagian terkait (25/7/22).
Bupati Kab. Magelang, Zainal Airifin mengucapkan terimakasih kepada Direksi dan jajaran Perumda Air Minum Kota Padang yang tetap setia dan hangat menyambut kedatangan rombongan meskipun dalam suasana dingin akibat hujan yang mengguyur Kota Padang seharian.
Dalam kunjungan kerja ini, Bupati beserta rombongan banyak berdiskusi mengenai beberapa hal diantaranya mengenai pengendalian NRW, Pengembangan SPAM dan lainnya.
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi Dirum Afrizal Kuning, mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Perumda Air Minum Kota Padang. Selain berdiskusi tentang banyak hal, Dirut juga ikut mempromosikan Kota Padang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Rakernas Apeksi 2022 yang akan dihadiri oleh seluruh Walikota/Bupati se Indonesia, Agustus mendatang.
Semoga kunjungan kerja ini merupakan awal yang baik bagi kedua PDAM untuk saling bertukar ilmu dan bekerjasama dalam mengembangkan perusahaan kedepan dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan pelanggan.
(pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version