Padang TIME.com-Kondisi pasien positif corona asal Kabupaten Pesisir Selatan yang dirawat di Rumah Sakit M Jamil PadangĀ  saat ini terus berangsur membaik. Hal tersebut disampaikan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Kamis,(02/04) di Painan Bupati mengatakan pihaknya terus pemantauan perkembangan kesehatan kedua pasien Pesisir Selatan tersebut secara berkala.

“Alhamdulillah, kondisi kedua pasien yang positif covid 19 asal Pesisir Selatan terus berangsur membaik, bahkan baru-baru ini saya dan istri sempat melakukan Video Call dengan pasien tersebut,” ucap Hendrajoni meskipun sekarang pasien tersebut masih dirawat diruang isolasi Rumah Sakit M Jamil Padang, namun kondisinya terus membaik. Bupati berharap semoga kedua pasien asal Pesisir Selatan terus membaik dan diharapkan segera sembuh total.

“Kita berharap seluruh pasien positif covid 19 sembuh total, sehingga dapat berkumpul dengn keluarga dan dapat melakukan aktivitasnya seperti semula,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu juga Hendrajoni mengajak semua pihak untuk bersinergi mengantisipasi penyebaran virus corona ini. Pihaknya mengapresiasi pihak-pihak yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan khususnya kepada tenaga medis yang berjuang di garis depan dalam penanganan Covid-19.

“Bantuan dari perantau, tokoh masyarakat, LSM sangat berarti saat ini, dan ini menunjukkan bahwa kepedulian kita semua terhadap antisipasi pandemi ini. Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian kita semua,” tutur Bupati.

Terakhir Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak, sehingga dengan cara tersebut dapat memutus mata rantai mewabahnya virus corona di Negeri Sejuta Pesona. (PT/Ko PSS)

Balang

LEAVE A REPLY