Bupati Gelar Apel Gabungan dan Pelepasan Jabatan Plh

0
450
PadangTIME.com – Apel gabungan yang dilakukan setiap minggu pertama awal bulan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya, dihadiri Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2021-2024, juga perangkat daerah di lingkungan pemkab, Senin (01/03/2021).
Ketua DPRD Dharmasraya dari PDIP ini sangat apik sekali menjaga kemitraan dengan kepemimpinan Sutan Riska Tku Kerajaan SE. Tidak cuma itu saja, karena beliau sama-sama kader partai wong cilik (PDI-P) dan pengurus partai yang jadi pemenang di Kabupaten Dharmasraya juga Nasional.
Pariyanto SH menanggapi apel yang kali ini sangatlah istimewa karena bupati dan wakil bupati terpilih sempat hadir keduanya di tengah kesibukannya untuk persiapan sidang paripurna DP`RD Kabupaten Dharmasraya dalam menyampaikan visi dan misinya untuk kedepan.
“Saya tidak banyak menyampaikan hal dalam kesempatan ini, tapi saya sangat bersyukur kepada Allah SWT telah diberikan kesehatan dan hadir hari ini untuk ikut apel bersama,” tutup ketua DPRD dari fraksi PDI-Perjuangan yang sudah 3 periode ini, yang saat mengikuti apel tetap mentaati prokes Covid-19. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here