PadangTIME.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska TuankuĀ  meninjau progres pembangunan Mesjid Agung Dharmasaya.
Bupati berharap pengerjaan sesuai dengan rencana, Bupati didampingi oleh Plt. Asisten II dan Plt Kabag Humas. Diperkirakan pengerjaan sudah berjalan lebih kurang 75 persen .
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tku Kerajaan SE mengungkapkan pada media ini bahwa penbangunan Masjid Agung Dharmasraya sesuai dengan yang diharapkan karena telah menghabiskan dana miliaran rupiah dan juga masyarakat Dharmasraya sangat mendambakan masjid ini secepatnya siap tanpa ada masalah.
Masjid agung Dharmasraya merupakan pusat kegiatan keagamaan yang modern dan dilengkapi juga dengan elektronik digital dan berwawasan Media guna memberikan informasi serta tempat pendidikan keagamaan bagi masyarakat Dharmasraya.
Disamping itu Bupati juga mengingatkan pada pekerja proyek tersebut, patuhilah protokol kesehatan dengan baik walaupun kita dalam aktivitas bekerja,dalam aktivitas tersebut juga telah ada dalam kontrak seperti P2K3. Insya Allah tahun 2021 Masjid Agung akan dapat kita manfaatkan bagi masyarakat Dharmasraya. (pt)
Balang

LEAVE A REPLY