Bupati Dharmasraya Hadiri Palewaan Gelar Datuk Rajo Nan Sati Kepada Kapolresta Padang

0
1468
PadangTIME.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sabtu (18/9/2021), menghadiri Palewaan gelar Datuk Rajo Nan Sati kepada Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir S.I.K, MH.
Kegiatan Palewaan Gala Datuk Rajo Nan Sati kepada Kombes Pol Imran Amir ini dipusatkan di Gedung LKAAM Kota Padang, Jalan Dipenogoro Nomor 4 B.
Hadir dalam Palewaan Gelar Datuk Rajo Nan Sati, Gubernur Sumatera Barat, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Ketua LKAAM Provinsi Sumbar, Wali Kota Padang, Ketua DPRD Kota Padang, para tokoh masyarakat dan ninik mamak Kota Padang.
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Imran Amir, mantan Kapolres Dharmasraya yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Padang, yang telah dilewakan gala sangsako oleh Datuk Balimo Koto Padang nan bagala Datuk Rajo Nan Sati oleh ninik mamak suku Tanjung, dan telah dilewakan oleh Ketua LKAAM Kota Padang dan LKAAM Provinsi Sumatera Barat.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, saya mengucapkan selamat dengan gelar adat kepada Abangnda Imran Amir. Semoga dengan gelar yang disandang ini bisa dijalankan dengan amanah sesuai ketentuan adat istiadat Minangkabau,” ungkapnya. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here