ad
PadangTIME.com – Para pedagang pasar di Kabupaten Dharmasraya mulai menerima vaksinasi Covid-19 secara bertahap mulai hari ini, Senin (08/03/21).
Tahap awal, vaksinasi dilakukan di Pasar Nagari Sikabau, Pulau Punjung. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Ketua DPRD, Paryanto dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Defina, turun langsung untuk memantau aktivitas vaksinasi di pasar tersebut.
Tidak hanya pedagang Pasar Nagari Sikabau yang mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis dari pemerintah, Kepala Jorong, Staf Nagari Sikabau juga ikut divaksin oleh petugas kesehatan dari puskesmas setempat.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Yosta Defina mengatakan, dari data yang dikumpulkan sebanyak 30 orang pedagang siap untuk dilakukan vaksin. “Mereka rerata yang selalu melaksanakan aktivitas di tengah pasar dalam keseharian,” ujarnya.
Tidak hanya itu, imbuhnya, aparat TNI dan Polri, seperti Bhabinsa dan Bhabinkantibmas Nagari Sikabau juga ikut divaksin dalam kesempatan tersebut. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here