ad
PadangTIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman bersama Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, jalani vaksinasi dosis pertama, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Senin (5/7).
Vaksinasi ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan vaksin secara massal, bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam.
“Alhamdulillah, saya bersama wakil bupati telah jalani vaksinasi dosis pertama,” ucap Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.
Ia mengaku tidak merasakan efek apapun setelah disuntik vaksin, sehingga dimintanya masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin.
“Maka bagi masyarakat yang tidak miliki riwayat penyakit, mari datangi puskesmas terdekat untuk jalani vaksinasi,” ajaknya.
Dijelaskannya, vaksinasi secara massal ini digelar bukti keseriusan Pemkab Agam dalam mengatasi pandemi Cavid-19.
Dengan begitu, ia berharap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam ini berjalan lancar.
Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah. Ia mengaku tidak merasakan apapun setelah divaksin, bahkan katanya kondisi fisik tidak ada berbeda dari sebelumnya.
Untuk itu, ia mengimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam agar jalani vaksinasi, serta mengajak masyarakat supaya ikut divaksin.
“Berikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini tidak berbahaya seperti isu yang berkembang, jangan percaya hoax,” tukasnya.
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here