Padang TIME.com-Pasaman Barat-Bupati kabupaten Pasaman Barat H.Yulianto apresiasi atas terbentuknya Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat yang diketuai oleh Muhamad Fadli. Apresiasi ini disampaikan Bupati Pasbar saat mengunjungi Kantor AJO Pasbar, Senin (27/1).

Kunjungan Bupati Pasaman Barat H.Yulianto yang didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Edi Murdani dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Pasaman Barat Andri Naldi lansung disambut oleh Ketua AJO Pasbar Muhammad Fadli Berserta Pengurus dan Anggota.

Menurut Yulianto, lahirnya organisasi AJO Pasbar di bumi Tuah Basamo ini tentu memberikan nilai Positif bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Pasaman Barat.

” Kita Berharap AJO Pasbar yang merupakan wadah Organisasi pers bersama Pemerintah kab.Pasaman Barat dapat bersinergi menjalin hubungan kemitraan baik dalam pemberitaan,” Jelasnya.

Dikatankannya, hubungan kemitran jelas, bagi Pemda kab. Pasbar , Sebagai contoh dalam hal musibah, Pemkab dan Masyarakat bisa mendapatkan informasi dari rekan Pers dengan per sekian detik terkait sebuah peristiwa dan pastinya Sebagai corong informasi.

” Saya sangat mendukung organisasi AJO Pasbar ini dan jika ada informasi atau hal yang perlu disampaikan , Silahkan sampaikan. Selanjutnya kita juga minta agar tingkatkan koordinasi dengan sejumlah instansi yang ada,” ujarnya.

Sementara Ketua AJO Pasbar, Muhammad Fadli mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan Bupati Pasbar Beserta Sejumlah Kepala OPD. “Saya berterima kasih yang setinggi-tingginya untuk atas berkunjung ke kantor insan pers online ini,” ucapnya.

Dikatankannya, Pers yang merupakan mitra pemerintah dalam mempublikasikan informasi , mengontrol kinerja dan sebagai penyeimbang serta akan memberikan masukan yang positif.

” Mari kita semua khususnya insan pers di Pasbar, hendaknya saling memberikan informasi yang bersifat membangun guna kemajuan kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini,” tutup Fadli.(de).

Balang

LEAVE A REPLY