Bupati Apresiasi Kegiatan Gebyar Donor Darah yang Diselenggarakan Oleh IDI Pessel

0
894

PadangTIME.com | Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar Mengapresiasi kegiatan Gebyar Donor Darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pesisir Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia Ke-72 di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan. Selasa (25/10).

“Apresiasi untuk Donor darah yang dilaksanakan IDI hari ini. Mudah-mudahan kegiatan sosial dalam rangka HUT IDI ini membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan, “ujar Rusma Yul Anwar

Bupati Rusma Yul Anwar juga tak lupa memberi apresiasi kepada Dokter-dokter dan ASN yang antusias mengikuti donor darah IDI Pesisir Selatan itu.

“Terimakasih kepada para pendonor hari ini. Semoga Sejuta Darah Sejuta Kehidupan, bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IDI Cabang Pesisir Selatan, Dr.Ricky Awal, Sp.P, FISR menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Ikatan Dokter Indonesia ke 72 tahun 2022, IDI Cabang Pesisir Selatan akan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya Aksi Donor Darah, serta program keluarga binaan bagi Penanganan Stunting.

“kegiatan ini sebagai wujud nyata bakti dokter bagi masyarakat Pesisir Selatan sekaligus menunjukkan sinergitas program dengan pemerintah daerah khususnya dalam program peningkatan derajat kesehatan masyarakat .

Aksi Donor darah ini serentak dilaksanakan dimasing-masing IDI wilayah dan cabang diseluruh Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2022 dan untuk donor darah di Pesisir Selatan di pusatkan di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan.

HUT Ikatan Dokter Indonesia tahun 2022 ini,mengangkat Tema Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat, Satu IDI Maju Terus.

Ketua IDI Pessel Juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Rusma Yul Anwar, memaklumi padatnya agenda Bupati, namun ternyata Bupati masih dapat berkesempatan menghadiri kegiatan donor darah HUT IDI ke 72 itu.

“Alhamdulillah, bupati bisa hadir di tengah kita bersama. Ini menjadi penyemangat bagi kita dan juga bupati ikut Mendonorkan darahnya,” Tutupnya. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini