Bupati Agam Serahkan Hadiah Kepada Juara MTQ Online II

0
281
PadangTIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, serahkan hadiah secara simbolis kepada para juara MTQ online jilid II, yang digelar Grub Facebook Bukittinggi Koto Rang Agam beberapa waktu lalu, di Mess Pemda Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (26/1).

Ketua panitia pelaksana, Yang Andra mengatakan, lomba MTQ online ini diikuti  315 peserta, yang berasal dari Kabupaten Agam dan Bukittinggi.

“Yang diperlombaan 3 kategori, yaitu kategori tilawah remaja, tilawah anak-anak dan tahfiz. Alhamdulillah, dari 3 kategori tersebut kita mendapatkan sebanyak 20 finalis,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk juara masing-masing kategori, pihaknya memberikan tropi lepas dan tabanas. Untuk juara I, tabanas sebesar Rp1,25 juta, Juara II Rp1 juta, Juara III Rp750 ribu, dan juara harapan Rp500 ribu.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada para juara. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

“Dengan adanya kegiatan ini, ke depannya dapat menciptakan generasi penerus yang mencintai dan mengamalkan Alquran,” harapnya.

Kegiatan seperti ini ulasnya, sejalan dengan salah satu program Pemerintah Kabupaten Agam di bidang keagamaan, yang bertujuan untuk menciptakan generasi penerus yang agamais. (rh/pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini