Bupati Agam: Pasar Pabukoan Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Agam

0
370
Padang TIME – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman berharap pasar pabukoan dapat dimaksimalkan pemanfaatannya di bulan puasa , supaya ekonomi kerakyatan bisa lebih berkembang.
Hal itu disampaikan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, saat meninjau pasar pabukoan Pakan Akaik, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Minggu (3/4).
Pihaknya merasa bersemangat melihat antusias dan semangat yang ditunjukan masyarakat dalam meramaikan Pasar Pabukoan Pakan Akaik di Nagari Kubang Putih ini. Namun Bupati berpesan agar tetap menjaga kebersihan dan ketertiban.
“Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan ketertiban di pasar kita ini dengan melaksanakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama agar dapat berbelanja dengan aman dan nyaman”, ajaknya lagi.
Selain itu Bupati Agam juga mengatakan puasa adalah ibadah yang sangat dinanti-nantikan bagi umat muslim, Karena puasa merupakan ibadah istimewa yang dilaksanakan 1 bulan dalam setahun.
“Oleh sebab itu, Ngabuburit ke pasar Pabukoan merupakan suatu aktifitas yang sangat ditunggu tunggu menjelang menunggu waktu berbuka puasa”, tuturnya.
Saat peninjauan bupati Agam turut didampingi Kabag Kesra Surya Wendri dan Camat Banuhampu Susi Karmila, AH, SH.  (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini