Bupati Agam Hadiri Sertijab Camat Ampek Nagari

0
311
PadangTIME.com | Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM meminta camat agar dapat melahirkan ide dan gagasan yang berlian dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat di segala bidang.
Hal ini disampaikannya kepada Camat Ampek Nagari yang baru, Rizona Guiza (Riri), pada acara serah terima jabatan Camat Ampek Nagari, dari Roza Syafdefianti kepada Rizona Guiza, di Aula Kantor Wali Nagari Bawan, Senin (12/9).
Menurutnya, Riri memiliki kemampuan dan kaya akan pengalaman, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat Lubuk Basung, dan Kepala Sub Bagian di Tata Pemerintahan.
“Dengan kemampuan yang ada, saya yakin, saudari Riri dapat menggali dan mengembangkan serta memanfaatkan secara maksimal potensi yang ada di Kecamatan Ampek Nagari,” ujarnya.
“Karena camat merupakan perpanjangan tangan dari Bupati untuk di kecamatan,” jelasnya.
Ia berpesan, agar camat dapat meningkatkan kinerja birokrasi pemerintah, mengembangkan skill kepemimpinan, ciptakanlah suasana kerja yang kondusif, serta wujudkan kebersamaan.
Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny, Yenni Andri Warman juga melantik Eliza Magdalena sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Ampek Nagari.
Kegiatan tersebut juga dihadiri, Asisten 1 Setda Agam, Rahman, Forkopimda, Kepala OPD, Camat se- Kabupaten Agam, Wali Nagari se-Kecamatan Ampek Nagari, Niniak Mamak, dan lainnya.
(pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini