Bupati Agam Hadiri Pengukuhan H. Fahmi Idris, Sandang Gelar Profesor Kehormatan UNP

0
445
PadangTIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, hadiri rapat senat terbuka Universitas Negeri Padang (UNP), dalam rangka pengangkatan dan pengukuhan profesor kehormatan UNP, kepada Dr. Fahmi Idris, SE., MH, dalam bidang ilmu manajemen sumber daya manusia, di Auditorium UNP, Sabtu (9/4).
Pengukuhan tersebut ditandai dengan pemasangan kain selempang dan penyerahan SK oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri Ph.D kepada Dr Fahmi Idris SE, MH.
Pengukuhan turut disaksikan Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, Gubernur Sumbar, Mahyeldi, dan tamu undangan lainnya.
Rektor UNP Prof Ganefri Ph.D mengatakan, pemberian gelar Profesor kehormatan kepada Dr. Fahmi Idris, sudah dinilai patut dan pantas dari segi akademik dan non- akademik.
“Pemberian gelar kehormatan tersebut telah melalui mekanisme dan telaah akademis oleh tim senat akademik universitas,” ujarnya.
Ia berharap, pemberian gelar tersebut dapat menguatkan kolaborasi dan semakin banyak karya akademik yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.
Hal senada disampaikan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, ia mengucapkan selamat atas gelar Profesor kehormatan yang diterima oleh, Dr. Fahmi Idris.
“Semoga gelar yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi panutan dan inspirasi bagi kalangan akademisi dalam melahirkan karya-karya yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya.  (pt/rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini