Bupati Agam Buka Turnamen Bola Kaki Ikaba Cup I Tahun 2022

0
467
Padang TIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala Ikaba 2022, di Lapangan Sepak Bola Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, Kamis (5/5).
Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, disaksikan Camat Ampek Angkek, Ekko Espito, Wali Nagari Batu Taba, Rahmat Hidayat dan lainnya.
Wali Nagari Batu Taba, Rahmat Hidayat mengatakan, kegiatan ini digagas oleh Ikatan Keluarga Besar Batu Taba (IKABA) Jakarta dan sekitarnya.
Dikatakannya, acara ini tidak hanya bertujuan untuk berolahraga, tetapi juga sebagai ajang berkumpul dan bernostalgia bagi para perantau yang pulang kampung.
sebanyak 8 club yang ikut memperebutkan juara pada turnamen ini, bahkan ada yang berasal dari luar Kabupaten Agam,” ujarnya.
Ia berharap, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi IKABA yang telah menggelar turnamen ini.
“Karena kegiatan ini sesuai visi-misi pemerintah daerah dalam pengembangan prestasi di Kabupaten Agam. Kita ingin prestasi Agam meningkat dari segala bidang, termasuk dibidang olahraga,” ujarnya.
Kepada seluruh peserta, Andri Warman berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Raih prestasi setinggi mungkin, jangan sampai ada permusuhan dari pertandingan ini, serta jaga selalu silaturahmi. (rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini