ads
Padang TIME –  Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., membuka secara resmi Pentas seni 2022 di Gedung Muhammadiyah Ranting Koto Baru, Jorong Pasar Ahad, Nagari Duo Koto, Kecamatan Panjung Raya, Rabu (4/5).
Berlangsung selama 2-4 hari dengan menampilkan tari tradisional, tari modern, parodi, drama, kabaret, live musik, dan pentas sakral.
Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., mengapresiasi kreatifitas generasi muda yang ditampilkan pada pentas seni tersebut.
“Saya mendukung kegiatan seni oleh milenial ini, perpaduan alat musik tradisional dengan modern menjadi perpaduan yang unik dan baru”, ujarnya.
Bupati berharap ke depan akan ada seniman-seniman muda asal Koto Baru yang akan mengangkat harkat dan martabat dunia seni rupa di Kabupaten Agam.
Sementara itu, Zaimuardi, S.Pd, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Koto Baru mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan kreativitas generasi muda, sehingga akan melahirkan bibit-bibit unggul untuk Kabupaten Agam.
Pada kesempatan itu turut mendampingi Kabag Kesra Surya Wendri, Camat Tanjung Raya, Wali Nagari Duo Koto, Joni Safri dan Beserta Ninik Mamak Nagari Duo Koto. (rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini