Home KABUPATEN Kabupaten Agam Bupati Agam Buka Gempita SMPN 1 Sungai Pua

Bupati Agam Buka Gempita SMPN 1 Sungai Pua

0
PadangTIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, buka secara resmi Gema SMPN 1 Sungai Pua Talenta (Gemp1ta) ke-V, sekaligus memperingati Milad SMPN 1 Sungai Pua ke-57, di Aula SMPN 1 Sungai Pua, Senin (31/1).
Kepala sekolah SMPN 1 Sungai Pua, Marianis mengatakan, pada Gempita ini, pihaknya menggelar lomba ajang bakat dan asah prestasi antar SD se-Kecamatan Sungai Pua dan pentas seni siswa SMPN 1 Sungai Pua.
“Yang digelar lomba tahfiz Qur’an, karaoke Pop Minang, baca puisi, olimpiade sains sekolah, dan sepak bola,” ujarnya.
Pada momen ini, pihaknya juga meresmikan website SMPN 1 Sungai Pua, majalah sekolah, serta master plant perencanaan pembangunan sekolah.
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih dan selamat atas diperingatinya Milad SMPN 1 Sungai Pua.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Agam, saya sangat mengapresiasi kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan,” ujarnya.
Menurutnya, lomba yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kompetensi dan talenta siswa guna meningkatkan mutu pendidikan.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat mengembangkan dan memotivasi siswa dalam meningkatkan kompetensi serta talentanya, sehingga terwujud siswa yang bertaqwa kepada Allah, cerdas, kreatif, mandiri, dan bernalar kritis,” harapnya.
Kepada para siswa, Andri Warman berpesan agar selalu semangat dalam menuntut ilmu, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang telah diraih, teruslah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. (rh/pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version