Bupati Agam Berikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Cerdas Cermat Al-Quran

0
501
ads
Padang TIME – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM memberikan hadiah kepada para pemenang lomba cerdas cermat Al-Qur’an tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Agam yang digelar Padang TV bersama Pemerintah Kabupaten Agam, beberapa waktu lalu. lalu, di Gelanggang Olahraga Rang Agam, Kamis (31). /3).
Pemberian ini merupakan bentuk apresiasi dan penyemangat bagi anak-anak dan generasi muda untuk lebih meningkatkan ilmu dan pengetahuannya.
Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengungkapkan rasa bangganya karena banyak anak-anak di Kabupaten Agam yang berprestasi, khususnya dalam bidang pendidikan.
“Salah satunya dalam bidang agama. Lomba Cerdas Cermat Al-Qur’an yang digelar Pemkab Agam bersama Padang TV beberapa waktu lalu,” ujarnya.
Ia berharap dengan dukungan semua pihak bersama Pemerintah Kabupaten Agam dalam memajukan dunia pendidikan, kedepannya dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa bahkan dunia.
Sebagai bentuk apresiasi, pihaknya memberikan reward berupa tabanas kepada para pemenang lomba cerdas cermat Alquran.
Hadiah untuk juara pertama adalah Rp. 4,5 juta, tempat kedua Rp. 3 juta, dan juara ketiga Rp. 1,5 juta
“Khusus bagi pemenang lomba cerdas cermat Alquran tingkat Provinsi Sumbar juga akan diberikan hadiah sebesar Rp 3 juta,” ujarnya.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Isra mengatakan, juara pertama lomba kecerdasan Alquran tingkat SD adalah SD IT Al-Madaniy, juara II SD 20 Pajuangan dan juara III SD Islam. Darul Makmur.
“Untuk jenjang SMP, juara I SMP IT Al Madani, juara II SMP I Tanjung Raya, dan juara III SMP 2 Kamang Magek,” ujarnya.
Dijelaskan, Lomba Cerdas Cermat Al-Qur’an tingkat SMP se-Provinsi Sumbar ini berhasil meraih juara pertama di SMP IT Al-Madani.
“Selain mendapat hadiah dari Bupati Agam pemenang pertama lomba cerdas cermat Alquran tingkat Provinsi Sumbar, juga mendapat hadiah dari Ketua LKAAM Sumbar, Dr Fauzi Bahar berupa sepeda motor,” jelasnya. (rh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini