Bupati Agam Beri 1 Unit Ambulans Untuk Nagari Cankola

0
279
Padang TIME – Pemerintah Kabupaten Agam salurkan bantuan 1 unit mobil ambulans untuk Pemerintah Nagari Canduang Koto Laweh (Cankola), Kecamatan Canduang, Kamis (17/3).
Bantuan ini diserahkan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, kepada Wali Nagari Cankola, Syahendra, ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kunci serta BPKB.
Dalam prosesi serah terima itu, saat ini Pemerintah Kabupaten Agam fokus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan di bidang kesehatan.
“Wilayah Kabupaten Agam yang luas, sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan, khususnya di Nagari Cankola,” ujarnya.
Solusinya, Pemerintah Kabupaten Agam memberikan 1 unit mobil ambulans agar masyarakat Nagari Cankola memiliki mobilitas dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dipergunakan sebaik- baiknya mempermudah layanan kesehatan masyarakat,” harapnya.
Kepada Wali Nagari dan masyarakat, Bupati berpesan, agar ambulans ini dijaga, dirawat, dan siap kapanpun saat diperlukan.
Sementara Wali Nagari Cankola, Syahendra, berterimakasih kepada Bupati Agam atas bantuan yang diberikan.
Menurutnya, bantuan 1 unit ambulans ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.
“Semoga bantuan ini, bisa meringankan dan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” harapnya.
Bupati mengajak untuk bersama-sama menjaga dan merawatnya, agar mobil ambulans ini bisa selalu dalam kondisi prima dan siap pakai. (PT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini