Bupati Agam Apresiasi Program Pengembangan Desa Mitra Ala UNP

0
312
PadangTIME.com | Bupati Agam Dr H Andri Warman, melakukan audiensi dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Padang (UNP) di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa (30/8).
Ketua Tim LP2M Drs M Fachri Adnan MSi, PhD disambut Bupati Agam dan Kadis Dikbud, Isra dan Kadis PMN, Asril.
Pada kesempatan itu, M Fachri Adnan mengatakan kedatangan ke Agam bertujuan untuk melaporkan kepada Bupati Agam bahwa UNP dalam tiga tahun ini telah melaksanakan Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM) di Agam. Program ini pembinaan pemerintahan nagari dan UMKM.
“Kami berharap dukungan dan support dari Pemkab Agam, disamping meminta bantuan peralatan rumah pengering kerupuk. Sehingga kerupuk tersebut dapat di jemur sekalipun sedang hujan,” harapnya lagi.
Selain itu, pihaknya meminta kerja sama antar UNP dengan Pemda Kabupaten Agam untuk program ini tetap berlanjut. Karena pembinaan ini juga mencakup berbagai aspek yakni ekonomi, sosial dan lainnya.
Bupati Agam sangat mendukung program yang telah dilaksanakan selama ini oleh UNP di Kabupaten Agam.
“Apapun yang dapat membantu Agam dalam membangun Sumber Daya Manusia menjadi lebih handal dan maju, patut kita dukung,” sebutnya.
Oleh sebab itu, pihaknya meminta kepada OPD terkait untuk membantu dan memfasilitasi terkait program tersebut.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini