Home Nasional Bukalapak dan Kimia Farma Luncurkan Layanan BukaSend di Kimia Farma Mobile

Bukalapak dan Kimia Farma Luncurkan Layanan BukaSend di Kimia Farma Mobile

0
PadangTIME.com | BukaSend, platform agregator kurir logistik pengiriman barang milik Bukalapak, bekerjasama dengan Kimia Farma Apotek, BUMN ternama di bidang kesehatan, untuk meluncurkan layanan BukaSend di aplikasi Kimia Farma Mobile.
BukaSend telah bermitra dengan perusahaan logistik ternama di tanah air, di antaranya J&T Express, SiCepat Ekspres, Lion Parcel, Ninja Xpress, AnterAja, Grab, dan partner logistik lainnya telah memfasilitasi pengiriman barang para pengguna marketplace Bukalapak, individu, pelaku bisnis online, serta konsumen Mitra Bukalapak.
Kali ini, layanan BukaSend hadir di Kimia Farma Mobile yang merupakan aplikasi milik Kimia Farma, anggota holding BUMN farmasi yang melayani kebutuhan pembelian berbagai obat-obatan, multivitamin, suplemen makanan, susu, alat kesehatan, dan produk kesehatan lainnya. Selain itu, pengguna Kimia Farma Mobile juga dapat melakukan reservasi pemeriksaan laboratorium yang meliputi reservasi klinik, chat dokter, dan reservasi tes laboratorium Kimia Farma.
President, Commerce & Fintech Bukalapak, Victor Lesmana, mengatakan, “Bukalapak ingin terus melengkapi produk dan layanannya agar terus bisa relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang, salah satunya kebutuhan kesehatan. Untuk mewujudkan hal ini, kami perlu bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan penyelenggara jasa kesehatan seperti Kimia Farma Apotek yang kualitas produk, layanan, serta reputasinya tidak perlu diragukan lagi.
Kami berharap, Bukalapak melalui kerjasama ini dapat membantu Kimia Farma Apotek memberikan layanan pengiriman berbagai produk kesehatan pada seluruh masyarakat Indonesia secara lebih mudah, terjangkau, dan inklusif ke seluruh penjuru Indonesia”.
Kerjasama ini dipandang sangat inovatif  oleh Kimia Farma Apotek untuk terus meningkatkan kualitas layanannya. “Peran platform digital dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di tanah air menjadi kian besar di tengah pandemi.
Kimia Farma Apotek sebagai perusahaan farmasi dan penyedia layanan kesehatan yang sudah hadir sejak 19 tahun lalu, tentunya harus terus berinovasi untuk mengikuti perkembangan ini.
Setelah meluncurkan Kimia Farma Mobile pada tahun 2020, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan layanannya, salah satunya melalui kolaborasi dengan BukaSend.
Kami percaya, sinergi ini dapat membantu kami menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan layanan kesehatan yang praktis dan aman”, ujar Direktur Utama Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo.
(pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version