PadangTIME.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) siapkan lebih dari Rp29 triliun dan membuka 122 unit kerja selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Penyediaan kas Rp29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja. Nasabah pun tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI,” kata Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI A Solichin Lutfiyanto.

Selain memastikan kesiapan ketersediaan kas, BRI juga memberikan layanan operasional terbatas di 122 unit kerja BRI seluruh Indonesia pada 26 dan 31 Desember dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Layanan terbatas tersebut meliputi pembukaan rekening simpanan, penarikan dan setoran ke rekening simpanan, layanan setoran pinjaman, setoran penerimaan negara, pick up services dan layanan complain handling.

Untuk jenis layanan lainnya, yaitu layanan penerimaan pembayaran pembelian BBM dan non BBM dari SPBU/merchant, BRI memberikan layanan operasional terbatas pada 26 Desember, 31 Desember, dan 2 Januari 2021.

“Masyarakat juga dapat memanfaatkan berbagai kemudahan transaksi di BRI melalui BRImo, contact center BRI, 53 ribu ATM Link, lebih dari 460 ribu Agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 219 ribu jaringan e-channel BRI,” kata Solichin. (nz)

Balang

LEAVE A REPLY