VISIT TO BANK CENTRAL INDONESIA SUMATERA BARAT

1566

Padang TIME.com – Bank Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan dan mendorong ekonomi masyarakat Islam untuk maju pesat . Untuk mengembangkan ekonomi masyarakat berbagai upaya harus dilakukan, ungkap Pinwil BI Sumbar, Wahyu Purnama. A di ruangan Rapat Pinwil BI Sumbar pada Senen (23/9) .

Dikatakan Wahyu Purnama. A dalam Pengembangan Ekonomi Islam yang Sangat Fantastis dan Patut diberi aspirasi , tidak Ada Kata Tidak untuk maju , Selagi Peluang itu ada harus dikejar dan harus dipandang sebagai Prospek untuk Pemberdayaan Ekonomi dan Lembaga Keuangan Syari’ah, Insya Allah BI Terdepan Untuk Mewujudkannya.

Pinwil BI Sumbar, akan selalu memberikan dorongan dan Spirit Full serta Support kepada Panitia Seminar International yang akan Diadakan di Kota Padang Pada Bulan November nanti Dengan Tema: “The Opportunity Of Islamic Economic and Business In Industry 4.0”

Tidak Hanya itu, Generasi Milenial Ekonomi Syari’ah Se-Sumatera Barat yang Tergabung dalam Forum Silaturahmi Study Ekonomi Islam (FOSSEI), Juga Mendapat Dukungan Penuh dari BI untuk Melaksanakan Visit Company Go To BI serta Seminar Regional Dengan Tema: Peran Generasi Milenial Dalam Pengembangan Ekonomi Syari’ah di Indonesia yang akan Dilaksanakan Pada Selasa 15 Oktober 2019 di BI Sumbar.

Dua Event Bertaraf Internasional dan Regional tersebut akan mengikut Sertakan MES Sumbar dan Kota Padang

Wahyu Purnama. A menambahkan Sumatera Barat harus berjihat untuk membangun kearah yang lebih maju dan berkembang .


Rapat persiapan ini dihadiri Dekan (yang mewakili) dan Dosen FEBI UIN IB Panitia Seminar Internasional AICIELS 2 FOSSEI Mahasiswa UNAND dan UIN IB (Muhammad Sobri )

Balang

LEAVE A REPLY