Besar Harapan Warga Ngotoko, Jalan Yang Selama Ini Terjal Akan Segera Mulus

524

PadangTIME.com – Rembang – Jalan terjal dengan tebing yang baru dikeruk alat berat, membuat lokasi jalan yang sedang diperkeras Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang, tidak membuat gentar para Satgas untuk dalam memperkeras jalan tersebut.

Letak geografis lokasi Makadam TMMD Reguler 103 Rembang yang terjal dan ekstrim di pegunungan. Kondisi terjal dan letaknya berada tengah hutan pegunungan langsung berbatasan dengan Kabupaten Blora yang aksesnya sulit ditembus terutama saat hujan tiba. Warga setempat berjalan kaki jika akan menuju kebun atau sawah mereka ataupun mencari pakan ternak. Seperti yang dialami Bapak Suparman yang akan mencari kayu bakar dengan menaiki motor trailnya melintas di jalan sasaran TMMD.

Dengan dibantu salah satu anggota Satgas TMMD Koptu Salafudin mendorong motor suparman. “Sebelum dibuka oleh TNI melalui TMMD, jika hujan jalannya becek dan licin, sehingga kendaraan yang bisa menembus ke kebun warga hanya motor trail. Hanya segelintir warga yang memilikinya” ungkap Suparman.

“Harapan warga masyarakat Desa Pasedan kepada TNI dan Bupati, bahwa kedepan setelah TMMD selesai, jalan ini tidak hanya dimakadam atau di cor saja kedepannya kalau bisa diaspal,” pungkas Suparman. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY