Bersilahturahmi Dengan Wartawan, Kombes Pol Dwi Datang ke Mabes Media Online Veteran 50

0
196
PadangTIME.com | Siang ini beberapa owner dan Pemred media online terkejut, karena Kombes Pol Dwi Sulistiawan datangi Mabes Media Online di Jalan Veteran Nomor 50 Lantai II, Kota Padang, ada apa tuh?

Menurut Kepala Mabes media online Almudazir kedatangan Kombes Pol Dwi dalam rangka menjalin kemitraan startegis.

“Pak Kombes Pol Dwi otu Kabid Humas di Polda Sumbar, hadir ke sini tentu dalam rangka silatrahmi dan menjalin kemitraan strategis yang saling menguntungkan profesi,” ujat Almidazir, Kamis 18 Agustus 2022.
Sementara owner Relasi Publik Novrianto Ucok yang juga Ketua Ikatan Wartawan  Parlemen DPRD Sumbar. mengatakan kehadiran Kabid Humas Polda Sumbar selain bersilaturahmi juga ingin melihat pola kerja di kantor online bersama ini.

“Kita tegaskan ke Pak Kabid bahwa media online berkantor bersama di Mabes Online ini adalah media merdeka, masing redaksi di sini merdeka dari segala intervensi. Tapi media online berkantor di sini juga menjadi buzzer bagi institusi termasuk Polri tentang pencitraan kinerja, tidak pencitraan person. Dan Pak Kabid juga harus paham bahwa tugas pers itu adalah kpnfirmasi, tidak wartawan kalau habis konfirmasi lalu menunggu amplop, Insya Allah media berkantor di sini paham dengan kode etik jurnalis,”ujar Novrianto.
Hadir untuk menyambut Kombes Pol. Dwi, Ketua IWO Sumbar, Gaddafi Azwar, juga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi atau pemilik media online seperti Pemimpin Redaksi Sumbar Delvi Neski, Pemimpin Redaksi scientia.com Zondra Volta, Pemimpin Redaksi scientia.com Boban Rakyat Sumbar, Pemimpin Redaksi 92news.id Ade Suharmansyah, Pemimpin Redaksi Kliksiar Gusdi Rico dan Pemren Utusanindo, Yuliardi Chandra.
“Saya senang sekali ada. pemimpin media yang melihat sebuah informasi dari sisi positifnya, terima. kasih atas penyambutanya dan masukan bagi kemitraan antara kami yang baru jadi Kabid Humas Polda Sumbar dengan Media Online ynag berkantor di Veteran 50,” ujar Kombes Pol. Dwi.
(pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini