TNI dan Warga Bangun Rumah Waryanto Tidak Layak di Huni

479

PadangTIME.com –Temanggung – Satgas TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0706/Temanggung selain membangun sasaran fisik, TNI juga bersama masyarakat membangun sasaran tambahan yaitu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Senin (23/3/2019)

Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, merenovasi rumah tidak layak huni (RTLH) bahu membahu bersama masyarakat dalam pekerjaanya. ini merupakan bentuk nyata kesuksesan TNI Manunggal Membangun Desa.

Bapak Waryanto Rt 19/03 Desa Tlahab, salah satu warga yang rumahnya direnovasi oleh satgas TMMD Reguler ke-104, merasa senang dan berterima kasih kepada TNI karena rumahnya telah direnovasi. Bapak Waryanto yang kesehariannya bekerja sebagai tani sebelumnya tidak menyangka rumahnya akan direnovasi oleh TNI. Jangankan untuk merenovasi rumah untuk kebutuhan lainya dan makan kesehariannya saja pun susah,” pungkasnya.

Sementara, DAN SKK TMMD Lettu Inf Sumaryanto mengatakan, Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi prioritas di dalam program tambahan TMMD Reguler ke 104 tahun 2019 Kodim 0706/Temanggung. Karena masih banyak rumah warga kalangan kelas menengah kebawah perlu segera diperbaiki,” pungkas

Pembangunan renovasi (RTLH) rumah milik Bapak Waryanto, hari ini masih dalam proses pembangunan, mulai dari pembongkaran, sampai perenovasian rumah semua berkat partisipasi masyarakat Desa Tlahab dalam bergotong-royong membantu anggota satgas TMMD. Ini membuktikan bahwa masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan program Tentara manunggal membangun Desa.

Balang

LEAVE A REPLY