Bersama RAPI Kota Pariaman Peringati HUT Ke-2 Dengan Tausiah

0
68
Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Pariaman peringati dua tahun berdirinya RAPI di wilayah Kota Pariaman.
Kegiatan bertemakan tausiah tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Sabtu (20/2/2021), yang dihadiri oleh seluruh perwakilan RAPI dalam wilayah Sumbar, pencinta radio komunikasi se-Sumbar serta perwakilan RAPI dari wilayah Pekanbaru dan Riau.
Dalam sambutannya, ketua RAPI Kota Pariaman, Rusan Iscan, sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung terlaksananya peringatan HUT RAPI Kota Pariaman ke-2 ini.
” Atas nama RAPI Kota Pariaman, saya ucapkan terimakasih kepada Pemko Pariaman atas dukungannya, seluruh perwakilan RAPI Se-Sumbar, pencinta dan komunitas Radio Komunikasi se-Sumbar, serta perwakilan RAPI dari Pekanbaru dan Riau yang telah berkesempatan hadir, ” ujar Risan Iscan.
Ia juga mengajak, kepada seluruh Keluarga Besar RAPI dan radio komunikasi untuk senantiasa menegakkan Tri Tertib yang terdiri atas Tertib Organisasi, tertib Administrasi dan Tertib Komunikasi yang dilaksanakan dengan berpedoman pada KODE ETIK sebagai landasan moral, dan PANCA BHAKTI sebagai landasan spirit.
” Meski harus diakui yang sudah kita lakukan belum dapat dikatakan sempurna namun kita telah berusaha apa yang kita bisa. Semua itu pada hakekatnya adalah sebagai wujud peran serta dan partisipasi aktif organisasi RAPI dalam mendukung pembangunan nasional dan daerah, ” ujar Rusan yang juga pensiunan Sekretaris Dishub Kota Pariaman itu.
Semoga, ” momentum HUT RAPI Kota Pariaman ke-2 ini, menjadikan evaluasi untul kemajuan dan jalinan silaturrahmi yang lebih baik lagi, ” singkatnya mengakhiri.
Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyampaian tausiah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Dedi Kurniadi. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here