Berkat TMMD Semangat gotong royong warga dibangkitkan.

307

Padang TIME.com-DEMAK – Letnan kolonel inf Abi Kusnianto Dandim 0716/Demak mengatakan, melalui program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, TNI siap membangkitkan kembali semangat gotong royong budaya warisan leluhur bangsa.

“Dahulu kala, nenek moyang bangsa Indonesia semangat gotong royongnya tidak ada yang bisa menandingi, budaya gotong royong seiring zaman budaya itu mulai luntur, namun berkat adanya TMMD, budaya gotong royong itu bangkit kembali” terang Dandim 0716/Demak, Senin( 08/7/2019).

Letkol Inf Abi Kusnianto juga mengatakan, seperti saat ini, dengan bergotong royong membangun Desa Kalikondang, Satgas TMMD bersama warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak akan berhasil menuntaskan berbagai macam pembangunan melalui TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak, dengan target pembangunan meliputi pembangunan Talud, pembangunan akses jalan penghubung Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi, Pembangunan jalan dari Perumahan Pesona Indah Asri menuju ke Dukuh Krajan serta rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak empat belas unit.

“Saya berharap progres TMMD Signifikan sehingga semuanya rampung tepat pada waktunya” harap Dandim 0716/Demak.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak berpesan, agar dalam melaksanakan pekerjaan tetap mengutamakan faktor keamanan,
“Yang tidak kalah pentingnya adalah jangan lupa beribadah, karena selain mendekatkan diri kepada Tuhan YME, ibadah dapat menjalin tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan warga”. Pungkas Letkol Inf Abi Kusnianto.
(Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY