”Berkat TMMD Impian Mempunyai Jalan Bagus Menjadi Kenyataan”

395

Padang TIME.com-DEMAK – Ini pengakuan Mbah Ratemin (75), warga Desa Kalikondang atas dibangunnya ruas jalan Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi, oleh Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Menurutnya berkat adanya TMMD dimana salah satu kegiatannyamembangun jalan Dukuh Krajan tembus Dukuh Prigi, mimpi warga untuk mempunyai jalan yang bagus menjadi kenyataan.

”Sudah lama kami merindukan jalan Dukuh Krajan tembus Dukuh Prigi dibangun, dan akhirnya terwujud bersamaan adanya TMMD dari Kodim Demak. Benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Mbah Ratemin kepada Tim Pendim Demak.

Apa yang dikemukakan laki-laki yang sehari-hari bermata pencaharian petani itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama ini, sebelum ada TMMD, kondisi jalan antara Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi rusak, sehingga menjadi persoalan serius bagi masyarakat ketika hendak ke kebun atau ke sawah. ”Terutama saat musim penghujan, jalan berlubang – lubang dan retak sehingga menyulitkan bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor yang melewatinya,” tutur Mbah Ratemin. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY