Satgas TMMD Ke – 103 Berikan buku tulis pada siswa SDN 1 Pasedan

504

PadangTIME.com – Rembang , Selain memaksimalkan kegiatan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler ke – 103 Kodim 0720/Rembang, Satgas juga melaksanakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan, seperti pada Senin (08/10/18) pagi tadi, Satgas TMMD 103 Kodim 0720/Rembang memberikan bantuan buku tulis bagi siswa-siswi SDN 1 Pasedan.

Kegiatan TMMD Reguler Ke-103 TA. 2018 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, yang beberapa hari ini sudah dimulai pra TMMD. Satgas TMMD terus memaksimalkan berbagai kegiatan sasaran non fisik.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh salah satu Anggota Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang Serda Umar, dan diterima oleh Kepala Sekolah SDN 1 Pasedan. TNI menempatkan perhatian yang positif terhadap dunia pendidikan, anak didik di SDN 1 Pasedan ini merupakan generasi penerus masa depan Bangsa Indonesia.Tegas Umar.

“Semoga dengan pemberian buku ini akan menambah motivasi adik-adik untuk lebih giat lagi dalam belajar hingga tercapai cita-cita yang diinginkan,” Masih tutur Umar, pembangunan/pengecoran janlan dalam program TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Pasedan dan di harapkan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Senada, Kepala Sekolah SDN 1 Pasedan mengungkapkan apresiasi positifnya atas bantuan buku yang diberikan Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang, ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para siswa. Tak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY