Berharap Tentara Mau Gelar Pengobatan Gratis Sesering Mungkin

426

PadangTIME.com -BLORA – Menyusul lokasi Puskesman cukup jauh baik dari Desa Jurangjero maupun dari Desa Nglengkir, warga dua desa itu berharap pengobatan gratis jangan diselenggarakan pas kalauada upacara pembukaan TMMD, melainkan sesering mungkin.

”Selama ini warga kalau mau berobat, atau memeriksakan kesehatan cukup susah, karena jarak ke Puskesmas cukup jauh. Kalau bolehusul Pak Tentara sering-sering menyelenggarakan pengobatan gratis, karena warga membutuhkan,” ujar Parno, salah satu warga Desa Nglengkir kepad Tim Pendim 0721/Blora.

Sebagaimana diketahui, puluhan warga desa Ngelengkir dan Desa Jurangjero berduyun duyun di acara upacara pembukaan TMMD Kodim Blora, menyusul bersamaanitu ada gekaran bhakti sosial pengobatan gratis. Puluhan orang tua dengan anaknya masing-masing mendatangi tempat Bakti sosial pengobatan massal.

Sukimans, (38) salah seorang warga Desa Jurangjero ini sengaja datang membawa anaknya (5) untuk ikut berobat masal yang digelar TNI.

Menurut petugas Posko pengobatan Masal, Pelda Muhaimin, dalam waktu sekejap sudah ada 75 wara lebih yang datang berobat. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY