Berharap Ada Upaya lain Dari Kodim Untuk Penambahan Rehab Rumah

375

PadangTIME.com – BLORA – Bukn berarti tidak bersyukur dengan adanya rehab sejumlah rumah di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, sejumlah warga berharap, di luar TMMD, Kodim Blora mengupayakan ada program bedah rumah di Desa Jurangjero.

”Syukur Alhamdulilah, melalui TMMD sedikitnya ada 7 rumah warga di Desa Jurangjero yang direhab Tentara. Bukan kami tidak bersyukur, selaku rakyat kecil kalau boleh usul agar Bapak-Bapak Tentara Kodim Blora mengupayakan jalan lain, supaya ada program rehab rumah lagi di desa kami,” ungkap Ngadiman (51), salah seorang warga Desa Jurangjero yang ikut aktif membantu TNI dalam perehaban rumah Mbah Saki.

Laki-laki yang sehari-hari sebagai petani itu mengatakan, satu lagi program TMMD yang benar-benar bermanfaat bagi warga Jurangjero, adalah pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir. ”Setelah jalan jadi nanti, kami warga Jurangjero akan mudah untuk memasarkan hasil panenan ke pasar Bogrejo,” pungkas Ngadiman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY