PadangTIME.com – Rembang – Kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan adalah suatu hal yang harus dilakukan, demi mewujudkan suatu rencana yang telah lama dicanangkan, memang hal itu yang harus dilakukan agar hasil pekerjaannya benar-benar maksimal. (20/10/18)

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD, mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup segenap bangsa dari segala sisi melalui program TMMD tersebut.

Mereka terus bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai target waktu yang sudah ditentukan, harus mengindahkan lelah dan penat dibalik cuaca yang tidak menentu di titik pusat pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan ini. Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka serta pondasi jalan yang mereka kerjakan.

Salah satu anggota Satgas Serma Selamet mengatakan, kebersamaan Satgas dan masyarakat dalam bekerja, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY