Padang TIME |  Setelah berpuasa sebulan lamanya, di hari kemenangan Idul Fitri kadang kita merasa badan jadi “lebaran” karena lupa diri untuk menyantap hidangan hari raya. Ketupat, lontong, opor, rendang, sambal goreng hati, atau kue-kue lebaran masuk ke dalam perut tanpa dikontrol.
Belum lagi minuman segar seperti es teh manis, soft drink, atau minuman manis lainnya
mengalir deras ke dalam kerongkongan. Ujungnya? Penyesalan didapat. Berat badan yang
relatif terkontrol di bulan puasa, mendadak lepas tak terkendali hanya dalam 1-2 hari
berlebaran.
Penyesalan memang selalu datang terlambat, dan ketika berat badan tidak terkontrol kadang kita bingung untuk menurunkannya kembali. Solusi cepat dan sehat tentu dengan berolahraga dan kembali mengatur pola makan. Tetapi untuk aktif olahraga terkadang menjadi momen yang sulit dilakukan karena terkait aktivitas fisik yang melelahkan dan waktu yang terbatas.
Tentu aktivitas fisik terkait olahraga, bisa dibikin fun. Misalnya olahraga yang biasanya kita
lakukan di luar ruang, kita lakukan di arena tertutup dan di dalam pusat permainan keluarga seperti Timezone. Untuk sekedar info, ada banyak pilihan mesin permainan di pusat permainan keluarga yang bisa membantu membakar lemak dengan cara yang fun, sehingga membuat hidup kita Jadi Lebih Fun.
Berikut beberapa mesin permainan yang bisa memberikan kamu aktivitas fisik yang fun, dan bisa dilakukan di akhir pekan ini, dalam balutan halal bihalal dan masih momen berlebaran (*)
 
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini