Benny Utama : Hindari Covid- 19 Tingkatkan Anti Body Tubuh

913
Benny Utama, SH,MM Anggota DPRD Sumatera Barat dari fraksi Golongan Karya

PadangTIME.com –  Semakin hari di Sumatera Barat jumlah yang positif covid – 19 semakin meningkat, sapaai hari  Senen (8/5) jumlah positif di Sumatera Barat teh mencapai 270 orang, walaupun PSBB telah diperpanjang namun semakin hari  tetap  meningkatnya jumlah yang positif di Sumbar,  penyebaran  covid -19 ini harus diantisipasi , ungkap Anggota DPRD Sumatera Barat  Benny Utama, SH, MM dari Fraksi GOLKAR pada Senen (8/5) di ruang Kerjanya.

Benny Utama mengatakan  untuk mengantisipasi penyebaran covid – 19  cara yang utama adalah dengan memutus rantai  penyebarannya  dan yang paling penting sekali meningkatkan daya imun tubuh atau antibodi.

Dijelaskan Benny Utama yang juga calon Bupati Pasaman , Daya imun tubuh akan kuat apabila dengan memperhatikan gizi makanan yang dimasukkan  ke dalam tubuh, ditambahkan mengapa daya tahan tubuh yang sangat penting diperhatikan , karena yang positif covid- 19 ada yang tidak ada tanda -tanda  dan juga tidak kelihatan gejalanya.

Dikatakan Benny Utama  warga Pasaman yang pertama sekali positif covid tidak ada kelihatan tanda -tanda dan gejalanya yang menunjukan warga Pasaman tersebut positif, namun sudah 3 kali melakukan cek   warga Pasaman tersebut tetap Positif yang sampai saat ini  diisolasi mandiri, untuk itu Benny Utama berharap agar masyarakat Sumatera Barat agar terhindar dari Covid -19  patuhilah semua peraturan yang ditetapkan pemerinta terkait pemutusan matarantai penyebaran covid -19 dan lebaran Idul Fitri 1441 H  ini  untuk tidak pulang kampung. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY