BAZNAS Kota Padang dan Lantamal II Bedah Rumah Warga di Kayu Kalek

641

Padang TIME – BAZNAS Kota Padang kembali luncurkan Program Bedah Rumah, kali ini bekerjasama dengan Lantamal II Padang bertempat di Kayu Kalek Kelurahan Lubuk Buaya, Padang.

Romi Chandra Putra adalah orang yang beruntung mendapatkan bantuan Program Bedah Rumah kali ini, yang merupakan Supir Angkutan Umum, mempunyai 4 orang anak dan tinggal dengan Kondisi rumah yang sangat memprihatinkan.

Pada kesempatan itu wakil Ketua BAZNAS Kota Padang Bidang Pengumpulan H.Syafriadi Autid mengatakan Bedah Rumah adalah salah satu program unggulan BAZNAS kota Padang dan Pemerintah Kota Padang dalam rangka memberikan tempat tinggal yang layak kepada warga kota Padang. Khusus pembangunan rumah kali ini kita berkerjasama dengan Lantamal II Padang yang merupakan salah satu Unit Pengumpul Zakat ( UPZ) BAZNAS Kota Padang.

Sementara itu dalam sambutannya komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI David Santoso mengatakan ini merupakan kegiatan yang kita kerjasamakan dengan BAZNAS Kota Padang dalam rangka HUT ke 74 Polisi Militer Angkatan Laut.

“Dan kedepan sebagai salah satu UPZ yang di SK kan oleh BAZNAS Kota Padang kita akan menggenjot Pendapatan Zakat di lingkungan Lantamal II Padang sehingga dengan Zakat kita ini bisa membantu warga kota Padang yang benar benar membutuhkan,” ungkapnya.

Pada saat bersamaan Romi penerima bantuan bedah rumah BAZNAS Kota Padang mengatakan “saya sangat bersyukur atas rumah yang layak ini, semoga para dermawan yang berzakat selalu dimurahkan Rezki nya dan juga semakain banyak yang berzakat melalui BAZNAS Kota Padang”.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Ketua BAZNAS Kota Padang Bidang pengumpulan H.Syafriadi Autid, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI David Santoso,Camat Koto Tangah, Kabid Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Padang Induatriadi,Ninik Mamak,Tokoh masyarakat, dan masyarak sekitarnya

Balang

LEAVE A REPLY