Bantu Ratusan Bibit Kelapa Untuk Desa Sasaran TMMD

383

PadangTIME.com – BLORA – Dinas Pertanian Kabupaten Blora serahkan bantuan ratusan bibit kelapa desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Ratusan bibit kelapa itu diharapkan sedikit mampu membangkitkan kembali Blora sebagai pedosusen kelapa.

Bantuan diterima langsung oleh Danramil Cepu, Kapten Inf. Surana untuk kemudian didistribusikan ke Desa Jurangjero. ”Saya sangat mengapresiasi Dinas Pertanian yang ikut menyukseskan Program TMMD Kodim Blora, berupa memberi bantuan bibit kelapa. Harapannya Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) lain mengikuti jejak Dinas Pertanian sehingga hasil TMMD di Desa Jurangjero tersebut bisa maksimal,” tandas Kapten Inf. Surana.

Direncanakan bibit-bibit kelapa itu akan ditanam di lahan warga di sepanjang jalan makadam antara Desa Jurangjero hingga ke Desa Nglengkir. ”Setelah ditanam warga supaya merawatnya dan kelak jika sudah berbuah akan dinikmatioleh warga pemilik lahan,” tambah Kapten Inf. Surana. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY