Bank Nagari Sumbangkan Videotron Untuk Pasar Rakyat Kota Pariaman

0
502
PadangTIME.com – Jelang kedatangaan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk meresmikan Pasar Pariaman, Bank Nagari ikut berkontribusi untuk mempercantik Pasar Rakyat Kota Pariaman ini, dimana Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supardi turun langsung untuk mengecek lokasi dimana mereka akan memasang Videotron, bantuan dari Bank Nagari untuk Pemerintah Kota Pariaman, yang dipasang di Pasar Rakyat Kota Pariaman, Selasa (23/3/2021).
Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supardi yang datang bersama rekanan ini, juga ditemani oleh Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan informatika) Kota Pariaman, Hendri, untuk mengecek dan menghitung berapa panjang dan tinggi videotron ini nantinya.
“Setelah melihat langsung ke lapangan, kami berniat akan memasang videotron ini di dinding Pasar Rakyat Kota Pariaman ini, dimana nantinya kami berharap akan lebih mempercantik tampilan dari Pasar Pariaman yang akan diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo,” ujarnya.
Bank Nagari Cabang Pariaman berencana akan membantu satu unit videotron untuk Pemerintah Kota Pariaman, dan bertepatan dengan kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia ini, pihaknya akan menempatkan vidiotron ini di Pasar Pariaman.
“Kami berencana akan memberikan videotron dengan ukuran 4×6 untuk Pemko Pariaman, dan nantinya akan kita kondisikan dengan keadaan di lapangan apakah bisa atau tidak, dan hari ini kita bersama rekanan sedang menghitung berapa ukuran yang sebenarnya,” ungkapnya.
“Karena waktu yang sempit yang hanya tinggal 6 hari lagi, kita berupaya nantinya¬† agar videotron ini dapat terpasang, dan nantinya videotron ini akan kami serahkan ke Pemko Pariaman untuk penggunaanya lebih lanjut, dimana akan dikelola oleh Dinas Kominfo Kota Pariaman,” tukasnya.
Sementara itu Kadis Kominfo Kota Pariaman, Hendri mengucapkan terimakasih atas bantuan videotron dari Bank Nagari untuk Pemerintah Kota Pariaman.
“Bank Nagari telah banyak memberikan bantuan untuk Pemerintah Kota Pariaman, dengan adanya videotron yang dipasang di Pasar Rakyat Kota Pariaman ini, nanti akan menambah estetika dari tampilan Pasar Pariaman, sekaligus nantinya dapat dimanfatkan untuk sarana promosi kedepanya,” tuturnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here