Bank BCA Siap Buka Cabang di Kota Pariaman

0
300
Padang TIME -Walikota Pariaman, Genius Umar, menerima kunjungan kerja Kepala Cabang Utama (KCU) Bank BCA Padang, Robert Siahaan, bersama jajaran di ruang kerja di Balaikota Pariaman, Kamis (19/8/2021).
Dalam peretemuan tersebut, Robert Siahaan, kepada Genius sampaikan keinginan pihaknya yakni Bank BCA yang akan berencana membuka kantor kas Bank BCA sebagai pelayanan kepada nasabah untuk masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya.
Bank BCA membuka cabangnnya karena berkembangnya beberapa sektor ekonomi, kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya di Kota Pariaman.
Genius Umar dan Pemko Pariaman ucapkan terimakasih kepada pihak Bank BCA untuk membuka aksesnya di Kota Pariaman.
Menurut Genius, hal ini akan berdampak positif atas perkembangan Kota Pariaman kedepannya. Karena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah mampu menjadi keseimbangan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor.
” Semoga nanti bisa bekerja sama dengan Pemko Pariaman, untuk saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Pariaman terhadap program-program andalan di Kota Pariaman, seperti SAGASAJA, dana usaha mikro, dan beasiswa pelajar/mahasiswa kurang mampu,” tutup Genius mengakhiri.(pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here