Azwar Siry : Siswa Tidak Beraklak jangan salahkan Siswa

266

PadangTIME.com – Pada zaman sekarang siswa masih banyak yang tidak punya akhlak dan budi pekerti, semuanya ini disebabkan oleh banyak faktor , namun guru dan para orang tua tidak bisa melemparkan penyebabnya pada siswa saja, para guru dan orang tua harus jeli mencari penyebabnya, salah satu hal perlu diperhatikan lingkungan sekolah tempat belajar, apakah sekolah sudah memiliki mushalah tempat beribada, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Padang , Azwar Siry, SH pada PadangTIME.com pada Kamis (27/2).

Untuk menunjang pendidikan banyak hal yang perlu diperhatikan seperti mushalah tempat shalat para siswa, apabila sekolah tidak memiliki mushalah bagaimana mau shalat. hal ini dikatakan Pagar sekolah dansekolah yang tidak memiliki pagar dan mushalah, masih banyak ditemukan di kota Padang , hal ini dikatakan

Dikatakan Azwar Siry banyak SD dan SMP yang tidak memiliki pagar dan mushalah di daerah pemilihannya ditemukakannya saat melakukan kegiatan reses atau saat kegiatan menjemput aspirasi di daerah pemilihannya.

Dikataan Azwar Siry bagaimana pendidikan akan maju apailah fasilitas penunjang belajar tidak lengkap, seperti mushalah, bagaimana siswa akan shalat disekolah mushalah saja tidak punya , jangankan mushalah ruangan kecil tempat shalat saja tidak ada bagaimana mau praktek pelajaran agama seperti melakukan shalat jenaza dan shalat berjemaah.

Azwar Siry berharap agar sekolah yang tidak memilki pagar dan mushalah dapat menjadi perhatian Dinas Pendidikan Kota Padang, karena pagar dan mushalah hal yang sangat penting . (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY