Atlit Perbakin Pessel, Siap Ikuti Kejurda Kapolda Sumbar

0
486
PadangTIME.com – Pelatih Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Cabang Pesisir Selatan (Pessel), Indra Kusuma memberikan arahan pada dua atlit muda menembak Perbakin Pessel, disela kegiatan latihan menembak di halaman Polres Pessel, pada Sabtu (30/1).
Dibawah arahan Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, terus menggenjot porsi latihan atlit-atlit muda menembak Perbakin Pesisir Selatan.
Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Pesisir Selatan, terus mematangkan atlit-atlit menembak yang akan diterjunkan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 tanggal 3 Februari 2021 mendatang.
Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, didampingi Bidang Humas Mario Rosy mengatakan, latihan sore ini dalam rangka mengasah kemampuan dan skill para atlit menembak Perbakin Pessel, yang akan diterjunkan pada ajang Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021.
“ Tanggal pelaksanaan semakin dekat, dengan arahan dan petunjuk Ketua Umum, Ketua, I, II dan III, dan serta Ketua Harian. Perbakin Pessel akan berusaha seoptimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik di Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar yang akan diadakan dalam waktu dekat ini,” kata Mario, Minggu, (31/1).
Ia menambahkan, Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 akan digelar pada tanggal 3 s/d 7 Februari 2021, beberapa kategori dipertandingkan, yaitu Air Pistol ( Pa/Pi), Air Pistol Reguler (Pa/Pi) Benchrest, Mix, Air Rafle Macth Youth (Pa/Pi) dan Air Refle Match Reguler (Pa/Pi).
Sesuai arahan dari Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, adapun salah satu tujuan mengikuti event Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar ini, merupakan langkah awal dalam mencari bibit muda penembak untuk Perbakin Pessel, supaya nanti bisa mengharumkan nama Perbakin Pessel kedepan.
“ Kita berharap atlit-atlit menembak Perbakin Pessel dapat mengikuti arahan para pelatih dan benar-benar konsentrasi dalam latihan, mudah-mudahan dapat meraih hasil terbaik dalam event ini.” harapnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here