Aspers Kasad : “Hasil Perehaban RTLH Oleh Satgas TMMD Bagus”

464

PadangTIME.com –BLORA – Ini komentar Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han), saat meninjau hasil perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jurangjero, salah satu sasaran fisik TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora.

Dia menyatakan sangat senang dengan hasil perehaban RTLH yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim Blora yang benar-benar bagus. “Saya sangat senang dengan hasil perehaban rumah yang telah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga. Rumah yang semula masuk kategori tidak layak huni sekarang sudah menjadi bagus. Dan lagi di perehabannya menggunakan bahan material berkualitas, seperti penggunaan kayu jati sehingga sudah standar seperti yang diharapkan. Ini rumah Sutiyono kalau di Jakarta sudah bagus,” tandas Aspers Kasad.

Diketahui, dari 7 rumah yang direhab Satgas bersama warga di gelaran TMMD Reguler Kodim Blora, salah satu yang dikunjungi Aspers Kasad alah rumah Sutiyono yang terletak di Dukuh Nggoloyo RT 03/ RW 03. Sebelum direhab, rumah itu dalam kondisi memprihatinkan, yakni banyak kayu yang digunakan kerangka rumah lapuk, sementara dinding rumah menggunakan kayu dan anyaman bambu yang juga dalam kondisi lPUK. (pwndim 0721/Blora)

 

Balang

LEAVE A REPLY