Asisten III Bidang Administrasi Umum Pesissir Selatang Hamdi Tutup Berbagai Perlombaan Sambut HUT RI ke 75

522

​​​​​​​PadangTIME.com  – Berbagai perlombaan yang digelar di Nagari Lansano Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat dalam memeriahkan HUT RI ke 75 seperti lomba memakan kerupuk, lomba balap karung dan lainnya ditutup pada Minggu (23/8).

“Semoga lomba ini mampu memupuk kebersamaan dan kekompakan seluruh elemen masyarakat khususnya di Nagari Lansano Taratak dan Kecamatan Sutera secara umum,” kata Asisten III Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Kabupaten Pesisir Selatan, Hamdi usai menutup perlombaan tersebut di Nagari Lansano Taratak.

Secara keseluruhan kata dia, ide, pelaksanaan hingga akhir perlombaan berjalan dengan baik dan ia memberi apresiasi ke penyelenggara.

Sementara itu, Wali Nagari Lansano Taratak, Nopen Hendri menyebut kegiatan serupa akan digelar secara rutin setiap tahunnya, selain untuk memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang memperkuat silaturahmi antarmasyarakat.

“Ke depan lomba akan dibuat lebih variatif sehingga menarik baik bagi peserta maupun masyarakat yang menyaksikan,” ungkapnya.

Pada penutupan itu juga hadir Kepala Bapedda Pesisir Selatan, Yozki Wandri, Wali Nagari se Kecamatan Sutera, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat umum. (MP)

Balang

LEAVE A REPLY