ads
Padang TIME  – Archipelago, grup perhotelan swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan ekspansi portofolio perhotelannya di Kuba lewat peresmian GRAND ASTON La Habana Hotel yang berkapasitas 600 kamar.
Terletak di Havana Malecón, hotel yang berada di pusat kota ini memiliki lokasi strategis di kawasan Vedado yang ramai, sebuah distrik komersial di pusat Havana. Kawasan ini berdekatan dengan lokasi perkantoran, gerai belanja, restoran, dan fasilitas hiburan.
Vedado bahkan lebih dari sekadar distrik komersial, namun juga pusat hiburan malam yang menarik, dipenuhi sejumlah klub malam seperti La Zorra y el Cuervo, Yellow Submarine, dan Cabaret Parisien yang menyajikan hiburan bermutu.
GRAND ASTON La Habana membuat standar baru dalam kehidupan modern. Hotel ini menampilkan arsitektur yang didesain secara unik, kamar penginapan yang kontemporer, restoran bergaya eclectic, ruang kegiatan menarik, dan fasilitas kesehatan yang atraktif, termasuk satu-satunya pusat kebugaran 24 jam di Havana, dan kolam renang sepanjang 56 meter yang menghadap perairan Havana Bay. Dengan desain inovatif, dekorasi interior hotel ini memadukan gaya Havana pada era 1930-an dan keanggunan Asia khas GRAND ASTON.
Menghadirkan pengalaman unik dari rehat dan relaksasi, Wellness Center by Spa Ubud di hotel ini menawarkan teknik perawatan tubuh yang eksotis dari Asia, satu-satunya fasilitas di Havana yang menawarkan teknik pijat autentik ala Bali. GRAND ASTON La Habana juga menjadi hotel pertama di Havana yang dihuni sebuah kantor cabang bank (BFI).
“Kami gembira meresmikan properti yang akan menjadi ikon perhotelan di Havana. GRAND ASTON La Habana merupakan hotel yang didesain secara kreatif. Hotel ini siap menyambut tamu yang ingin menikmati perpaduan keramahtamahan khas Asia dan Kuba di lokasi yang fantastis,” ujar John Flood, President & CEO Archipelago. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini