Antusias Masyarakat Nagari Silaut Mengikuti Vaksinasi Sangat Tinggi

0
951
Padang TIME, Antusias masyarakat Nagari Silaut, Kecamatan Silaut mengikuti vaksinasi Covid 19 sangat tinggi. Vaksinasi yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kecamatan Silaut, Selasa (26/10) itu langsung ditinjau Camat Silaut, Syamwil.
Pada kesempatan itu juga hadir Kapolsek Lunang Silaut, Iptu Impriadi, Koordinator Babinsa Kecamatan Silaut, Sertu Masni, Walinagari Silaut, Syapril Dani beserta Tim Satgas Covid 19 Kecamatan.
Camat Silaut, Syamwil mengapresiasi tingginya antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di Nagari Silaut tersebut, dan hal ini hendaknya juga diikuti nagari lainnya.
“Ya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Nagari Silaut berjalan lancar dan sukses. Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Tanjung Makmur, Kecamatan Silaut dan dibantu oleh Tim Satgas Covid 19 Nagari Silaut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” jelasnya.
Disebutkan, vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity) agar masyarakat lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. “Diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19,” pintanya.
Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi adalah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19. Oleh karena itu diminta kepada masyarakat agar mengikuti vaksin. “Jangan takut divaksin, karena aman dan halal. Kemudian jangan mudah percaya dengan isu negatif tentang vaksin,” katanya. (PT)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here