Antisi Penyebaran Covid -19 Wartawan DPRD Padang Lakukan Swab di Puskesmas Subarang Padang

144

PadangTIME.com – Untuk mengantisipasi para jurnalis terhadap virus yang sangat mematikan dan cukup mengheboh kan,dunia. Sembilan wartawan yang biasa mangkal di DPRD Padang, Sumatera Barat (Sumbar) lakukan test swab di Puskesmas Subarang Padang, Kamis (3/9/2020).

Test swab itu dilakukan “Sebagai antisipasi, meski kita tidak merasakan gejala apa-apa, bagusnya kita lakukan test swab, karena kita sering lakukan kontak banyak orang,” jelas wartawan senior yang juga pimred utamapost, Aidil kepada di sela-sela test swab tersebut.

Adapun wartawan yang melakukan tes sweeb adalah Cimrawati,S.I.Kom Pimpinan media Realitakini.com, Andri Besman pimpinan media Fajarsumbar.com, Aidil Utamapost.com, M. Rizki Markiano bijaknews.com, Guspa rakyatterkini.com ,Daniel Yohanda fokussumatera.com, Thamrin Andalastimes.com ,Tisna Padangtimes.com, Anul Zufri dari media online Metropadang.com.

Nama tim medis yang bertugas melakukan tes sweeb untuk para petinggi ( Pimpinan) media di sumbar khusunya kota Padang ini adalah Havri Yulianti , Jefli Mega Surya, Widya Suriani, dan Sarida. Hia

Menurut tim medis hasil tes sweeb tersebut akan di serahkan ke dinas Kesehatan Kota Padang , dinas, Kesehatan lah yang akan menyerahkan ke DPRD Kota Padang, karena rkumendasinya dai DPRD kota Padang ,” ujarnya.

Elfauzi kabag humas DPRD Kota Padang sangat mengapresiasi wartawan yang bekerjasam dengan DPRD Kota padang , dengan di saran kan mereka untuk melakukan tes sweeb sebagai bentuk mengantisipasi pemyebaran virus Covid -19 mereka pun melakuannya dengan penuh semangat , “ujar Elfauzi.(tis)

Balang

LEAVE A REPLY