ANNISA BEARTRICE JADI KETUA KOPERSI HIMABA DPW SUMBAR.

2247

PadangTIME.com- Koperasi Himaba (RI)gelar Acara Pelantikan dan Penyerahan SK (surat kerja) Pengurus Koperasi HIMABA RI Provinsi Sumatera Barat, Dalam tema , Hidup sehat, produktif , Tampa Narkoba.
Senin 27/7 di Gedung pertemuan DPRD kota Padang,
diawali dengan Rapat Anggota dan ditetapkan di Bekasi pada tanggal (13/7)

untuk membentuk susunan Pengurus dan Pengawas Koperasi HIMABA baru, maka anggota sepakat atau setuju dengan susunan pengurus Koperasi Himaba dalam Pelantikan dan Penyerahan Pengurus Koperasi HIMABA Sumatera Barat Periode 2020 – 2025 di sumpah dan di lantik langsung oleh Ketum DPP HIMABA RI dan juga Direktur Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (Koperasi Himaba RI) H. Windu Priyo Wibowo Muchrim, SE.
Saat kunjungan pelantikan SK DPW Koperasi Himaba Sumbar Ketum DPP Himaba Windu PW juga di dampingi lansung Ir.Syafrudin (Bendahara Himaba) Asroni Alforaya, S.H (Wakil Sekretaris) Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia.
Inilah susunan pengurus DPW Koperasi HIMABA Sumbar :
Ketua Pengawas : Ilham Maulana, S.H
Wakil Pengawas 1 : Alamsyah Syukur
Wakil Pengawas 2 : Drs.Enda A Jalal

Ketua : Annisa Beartrice
Wakil Ketua 1 : Sepri Doni
Wakil Ketua 2 : Alwa Fama
Sekretaris : Nur’Aini
Wakil Sekretaris : Solfiati
Bendahara : Zul Asmi
Wakil Bendahara : Yudi Safril

Pengurus DPW Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (Koperasi HIMABA RI).

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketum DPP HIMABA RI dan juga Direktur Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (Koperasi Himaba RI) H. Windu Priyo Wibowo Muchrim, SE.

Dengan terpilihnya Annisa Beartrice, sebagai ketua DPW Koperasi HIMABA RI Sumbar .yang diharapkan pengurus agar bisa menciptakan inovasi-inovasi serta terobosan-terobosan baru untuk memajukan dan mengembangkan Koperasi Himaba sehingga tangan Koperasi Himaba makin hari semakin dirasakan manfaatnya oleh anggota koperasi. Dalam situasi dan kondisi sekarang ini,

diharapkan koperasi tetap tegar dan berkembang sebagaimana layaknya, apalagi perhatian Pemerintah terhadap koperasi dari tahun ke tahun semakin baik. diharapkan juga perhatian pengurus yang baru untuk memegang prinsip-prinsip kehati-hatian dalam menjalankan usaha koperasi dan pengurus agar sedini mungkin menyerap informasi yang berkaitan dengan Koperasi Himaba RI Sumbar.

Lanjut, Direktur Koperasi Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (Koperasi Himaba RI) H. Windu PW Muchrim, SE mengatakan, penyelenggaraan pelantikan dan penyerahan SK DPW pengurus Koperasi Himaba RI Sumbar yang dihadiri oleh pengurus dan anggota koperasi Himaba itu yakni, untuk pembenahan dalam rangka meningkatkan program kerja “Hidup Sehat, Produktif Tampa Narkoba 2020-2025.

Selain itu, membahas kesepakatan  kerja sama dengan perusahaan BUMN seperti, Perum Bulog dan perbankan swasta di Sumatera Barat yang mendapatkan fasilitas penyaluran dana KUR (kredit usaha rakyat) dan Dinas Koperindag UKM maupun Dinas Pariwisata dan lain – lain.

“Pertemuan ramah tamah dan penyerahan SK DPW Koperasi Himaba Sumbar ini dengan syukur Alhamdulillah, dalam perjalanan kami yang relatif muda, kami diberikan kesempatan mendukung dan membantu pemerintah untuk membina para pelaku UKM,” ujar Windu ditemui. Sekaligus Temu Ramah Ketum Himaba RI di Gedung Pertemuan DPRD Kota Padang, Senin (27/7).

Yang jelas, tambah Ketua Umum ormas Himaba RI ini, tetap fokus menjaga dan meningkatkan kualitas SDM dalam bidang usaha terutama disektor perdaganan barang dan jasa.

Juga menjawab kebutuhan masyarakat  dengan memberikan tindakan TCS (Tanggap, Cegah, Solusi) guna mewujudkan “Masyarakat Sehat Produktif Tanpa Narkoba” dengan produk-produk perdagangan, UKM seperti : HI’ Warungku, HI’ Bengkelku atau Home Industri. HI’ Taniku, HI’ Ternakku dan HI’ Nelayanku. Terang Ketum Himaba RI Windu PW Muchrim.

Ketua Koperasi Himaba Sumbar Annisa Beartrice, ucapan terimakasih kepada Ketum Himaba RI Windu PW Muchrim sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Sumatera Barat dalam penyerahan SK Pengurus Koperasi Himaba RI.

“Mudah-mudahan atas amanah yang saya pegang ini sebagai Ketua Koperasi Himaba Sumbar ini bisa saya jalan kan dengan baik kedepannya, Koperasi Himaba ini lebih maju dan bisa membantu masyarakat nantinya” tutup Annisa.(tis/eli/)

Balang

LEAVE A REPLY