Angkong ( Gerobak Dorong) Andalan Di TMMD

804

PadangTIME.com – Rembang, Alat Gerobag dorong atau sering kita dengar dengan istilah (angkong) benar-benar menjadi favorit di lokasi TMMD wilayah Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan kecamatan Bulu,Kabupaten Rembang, jenis alat konvensional ini bisa di katakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan satgas, terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan alat gerobak dorong tersebut.(12/10/18)

Menurut Kapten inf Mustamir, Danramil 05/Bulu mengatakan bukan kita tidak bisa menggunakan alat lain, melainkan karena faktanya hampir ditiap-tiap pekerjaan fisik di TMMD memanfaatkan gerobak dorong tersebut untuk mempercepat pekerjaan. Alat ini lagi marak digunakan di semua wilayah Indonesia, khususnya untuk pekerja bangunan sepertinya menggunakan alat ini. Tegas Danramil.

Di lokasi TMMD, untuk pengecoran jalan dimana lokasinya naik turun untuk melangsir material, seperti pasir, semen, batu krakal dan lain-lainnya mengandalkan gerobag dorong itu, karena akan lebih hemat dan efiesien juga meringankan.

Jumlah personil dan volume pekerjaan di kegiatan fisik TMMD yang sangat banyak sehingga pengadaan gerobak dorong ini akan di tambah lagi,sehingga pencapaian target bisa lebih di maksimalkan. (0720)Di TMMD Kebersamaan TNI – Rakyat
Tak Terpisahkan

Rembang- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang dilaksanakan diDesa Pasedan kecamatan Bulu Kabupaten Rembang merupakan wujud manunggal TNI bersama rakyat.(10/10)

Letkol Arh Andi Budi Sulistanto.S.Sos Komandan Kodim 0720/Rembang memerintahkan seluruh anggota untuk mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Pasedan karena Dukuh Ngotoko sangat perlu sentuhan dari pemerintah daerah, melalui kordinasi dengan TNI maka menghasilkan program TMMD,warga Selalu di libatkan demi terciptanya manunggal TNI bersama rakyat.

“Sejarah mencatat, Panglima Besar Jendral Sudirman perang gerilya melawan musuh NKRI dilakukan bersama dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat maka tdk bisa dipisahkan dengan rakyat.” Tegas Dandim.

Balang

LEAVE A REPLY