Anggota Komisi II DPRD Sumbar Nurfirmansya Terima aspirasi (KARMI) Kesatuan Aksi Rakyat Muda Indonesia

0
2780
PadangTIME.com–  Anggota Komisi II DPRD Sumbar Nurfirmansyah asal fraksi PKS mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi Kesatuan Aksi Rakyat Muda Indonesia (KARMI) salahnya soal utang luar Negeri Indoensia sudah pada posisi sangat mengkhawatirkan Negara.

“Kita selaku wakil rakyat di daerah bakal menindaklanjuti aspirasi kawan- kawan semua, karena secara pribadi aspirasi kawan sama hal dengan dipikirkan,” ujar Nurfirmansyah di ruang khusus II DPRD Sumbar, Senin, 5 Juli 2021.

bebi
Menurut Nurfirmansyah, pihaknya bakal meneruskan kepada pimpinan lembaga sesuai aturan di lembaga DPRD Sumbar dan seterusnya bakal ditindaklanjuti sesuai keinginan Karmi kepada pemerintah pusat.

“Kita mengucapkan terimakasih atas aksi atas aspirasi kawan- kawan semua disini, karena telah meluangkan waktu untuk menyampaikan aspirasi secara tertib,” ujar Nurfirmansyah.

Sementara itu, Juru bicara Karmi mengatakan, pihaknya menuntut pemerintah dengan berbagai pertimbangan, salah satu tuntutannya, agar pemerintah serius untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kita meminta kepala negara total menangani pandemi Covid-19, karena kalau pandemi berlangsung lama bakal menyebabkan penderitaan bagi rakyat,” ujarnya.

Menurut Karmi, pihaknya juga menuntut kepala negara dalam hal bersifat wajib untuk membuka lapangan kerja kepada masyarakat Indonesia, karena masa pandemi lapangan kerja semakin sulit dan dapat meningkatkan angka kemiskinan terus bertambah.

“Kita minta kepala negara harus berkaca kepada negara lain yang sudah mulai menurun angka penderita Covid-19,” ujarnya. (01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here